Konten Kreator Game F1 Codemaster Kena Pecat

Konten Kreator Game F1 Codemaster Kena Pecat

Kabar mengejutkan datang dari pihak Codemaster, yang diketahui sebagai pengembang game F1 offcial resmi, yang baru – baru ini terdengar berita mengejutkan karena dari pihak management memberhentikan sejumlah konten kreator game mereka alias dipecat. Hal ini jelas akan menimbulkan kekhawatiran di kalangan para penggemar game F1, terutama bagi mereka yang sudah sering menghasilkan konten kreatif berbasis game tersebut.

Codemasters yang merupakan produsen pengembang game F1 sudah berjalan lamanya dan sangat terkenal sebagai salah satu pengembang game balap terbaik di dunia. Akan tetapi, keputusan mereka untuk memberhentikan sejumlah konten kreator game tentunya mengejutkan semua pihak dan menjadi tanda tanya ada masalah apa yang sedang terjadi di dalam perusahaan ?.

Dikutip dari Gamespot, maka hal ini dikatakan sendiri oleh pihak EA bahwa terdapat beberapa konflik yang sedang menimpa Codemaster, sehingga perusahaan secara terpaksa memberhentikan mereka semua.

Dari sisi penjualan terjadinya kesepian dan mengalami hambatan jika dibandingkan edisi keluaran game sebelumnya, hal inilah yang menjadi alasan utama buat management Codemaster memberhentikan creator konten game F1 tersebut.

Maka sempatnya para penggemar serta komunitas yang sangat antusias mempertanyakan nasib Codemasters yang tertimpa konflik tersebut dan tidak diketahui secara publik. jadi, banyaknya para penggemar game F1 berharap akan Codemasters masih dapat bekerjasama dengan pihak EA Sports serta bisa meluncurkan game olahraga motorsports yang lebih canggih lagi dan yang terbaik.

Mengingat kembali bahwa Codemasters bersamaan EA Sports sempat telah mencetak kesuksesan dengan berhasil menciptakan beragam game unggulan, dan tentunya memperoleh kesan – kesan yang positif dari semua pemain. Terlebih lagi, Keluaran F1 2021 yang menjadi game F1 pertama kalinya memakai EA, dan berhasil mencapai penjualan yang ramai seperti yang diimpikan.

Selain dari itu, belakangan tahun ini mereka sempat menghadirkan game F1 2023. Game ini juga kembali memberikan kesuksesan yang tercapai seperti game sebelumnya. maka hal ini memang selalu dilakukan dilakukan oleh para produsen game untuk mengembangkan produk mereka suapay bisa bersaing setiap tahunya.

Jadi setelah sekarang diketahui semuanya hal yang sedang menimpa Codemasters, maka keramaian pertanyaan mulai menghilang. maka buat para pemain yang mau memainkan game F1 2023 ataupun EA Sports WRC, sementara bisa memakai platform Playstation 5, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, beserta bisa main lewat PC.

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *